Repository

RSUP Dr. Kariadi

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Laporan Workshop Bagi Pelatih Pada Pelatihan Pelayanan Prima Berbasis Softskill Bagi SDM Kesehatan 2024

267

Bookmark Share

Laporan Kegiatan

Laporan Workshop Bagi Pelatih Pada Pelatihan Pelayanan Prima Berbasis Softskill Bagi SDM Kesehatan 2024

RSUP DR. KARIADI - Personal Name;

Pelayanan publik adalah terminologi yang biasa digunakan untuk mengartikan pelayanan yang disediakan oleh pemerintah kepada warganya (citizens), juga yang secara langsung melalui sector public atau melalui ketetapan penganggaran pelayanan sektor swasta. Berdasarkan UU No. 25 tahun 2009 tentang pelayanan public (pasal 14-19), ada tiga pihak yang terlibat dalam pemberian pelayanan publik, yaitu orang-orang mulai dari pejabat sampai tingkat bawah yang ada dalam organisasi penyelenggara, dan ada masyarakat penerima manfaat pelayanan. Jadi di dalam undang-undang pelayanan publik Indonesia ada provider (penyelenggara pelayanan) dan citizen (masyarakat penerima manfaat.\r\nPelayanan Prima di Rumah Sakit adalah pelayanan terbaik yang diberikan oleh karyawan RS untuk memenuhi atau bahkan melampaui harapan pengguna jasa rumah sakit. Dimana harapan ini ditentukan oleh pengalaman masa lalu terhadap jasa atau produk yang pernah digunakan, Informasi layanan yang diterima dari berbagai sumber atau janji-janji dan faktor internal dari pengguna jasa yaitu dari pengguna jasa rumah sakit sendiri. Unsur unsur melayani prima sebagaimana dimaksud dengan pelayanan umum, sesuai keputusan Menpan No. 81/1993, yaitu (1). Kesederhanaan, (2). Kejelasan dan Kepastian, (3). Keamanan, (4). Keterbukaan, (5) Efisien, (6). Ekonomis, (7). Keadilan yang merata, (8). Ketepatan waktu.\r\nDalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat RS Kariadi mengadakan Workshop Pelayanan Prima bagi SDM Kesehatan bekerjasama dengan BBPK Ciloto.


Availability
#
Perpustakaan RSUP Dr. Kariadi Semarang 658.3 IND l
P00066S
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.3 IND l
Publisher
Semarang : Tim Kerja Pendidikan dan Pelatihan., 2024
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.3
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Quality of Health Care
Health Services Administration
Social Skills
Patient Care
Specific Detail Info
SUGIYANTI
Statement of Responsibility
-
Viewer
267
Other Information
Tanggal Pelaksanaan - Dari
2024-03-27
Tanggal Pelaksanaan - Sampai
2024-03-28
Akreditasi
Ya
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Please login to see this attachment
  • Please login to see this attachment
  • Please login to see this attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Visitor Stat

Jumlah Kunjungan Web: 98965

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?