Repository

RSUP Dr. Kariadi

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Workshop Pelayanan Prima Tahun 2024

8

Bookmark Share

Laporan Kegiatan

Workshop Pelayanan Prima Tahun 2024

RSUP DR. KARIADI - Personal Name;

Pelayanan prima merupakan upaya yang dilakukan perusahaan atau organisasi
untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar pelanggan bisa mendapatkan
pengalaman yang berkesan atas pelayanan yang dilakukan. Jika perusahaan atau
lembaga fokus menjalankan bisnis produksi, pelayanan prima diwujudkan dalam bentuk
menyediakan customer service dan menghadirkan produk berkualitas tinggi. Sementara
untuk bisnis jasa pelayanan prima diberikan dalam bentuk pelayanan maksimal kepada
pelanggan, dengan cara menciptakan pengalaman pelayanan Pelanggan (ultimate
customer experience).
Dasar rumah sakit dibangun adalah untuk memberikan pelayanan kepada pasien.
Dalam perkembangan waktu, sebagaimana juga dengan industri jasa lainnya, salah satu
syarat utama agar rumah sakit dapat survive adalah bila mampu memberi pelayanan prima
pada pelanggannya. Hal ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi pengelola
Rumah Sakit di Indonesia. Salah satu solusi dalam meningkatkan daya saing Rumah Sakit
adalah dengan melakukan tindakan nyata dalam meningkatkan pelayanan di rumah sakit
baik yang bersifat medik maupun non medik, terutama yang bersifat Customer Oriented.
Salah satunya adalah bagaimana petugas kesehatan memberikan pelayanan prima
kepada pasien dan keluarga sehingga dengan adanya pelayanan prima ini pasien maupun
keluarga akan merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan, sehingga
mereka akan menjadi sumber ”voice of mouth” yang positif


Availability
#
Perpustakaan RSUP Dr. Kariadi Semarang 658.812 Ind W
P00520S
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.812 Ind W
Publisher
RSUP Dr. Kariadi : Tim Kerja Organisasi dan Sumber Daya Manusia., 2024
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.812
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Inservice Training
Quality of Health Care
Health Services Administration
Specific Detail Info
NUR HASAN
Statement of Responsibility
RSUP DR. KARIADI
Viewer
8
Other Information
Tanggal Pelaksanaan - Dari
2024-03-04
Tanggal Pelaksanaan - Sampai
2024-03-05
Akreditasi
Tidak
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Please login to see this attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Visitor Stat

Jumlah Kunjungan Web: 98825

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?