Di era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia yang tersertifikasi kompetensi khusus. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayana…
Pada era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayanan perlu menyiapkan sumber daya manu…
Pada era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayanan perlu menyiapkan sumber daya manu…
Pada era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayanan perlu menyiapkan sumber daya manu…
Di era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia yang tersertifikasi kompetensi khusus. RumahSakit sebagai salah satu pemberi pelayanan…
Pada era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayanan perlu menyiapkan sumber daya m…
Peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran kardiovaskuler yang semakin pesat saat ini akan berpengaruh pada pelayanan keperawatan kardiovaskuler. Perkembangan teknologi Diagnostik Cardiology, Intervensi non bedah dan tindakan bedah Kardiovaskuler memaksa sumber daya manusia yang kompeten dan menguasai teknologi tersebut baik kuantitas maupun kualitasnya. Seiring dengan peningkatan …
Di era pelayanan menggunakan BPJS saat ini menuntut setiap pusat-pusat pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik membutuhkan sarana prasarana, jenis pelayanan, mutu pelayanan dan sumber daya yang baik. Salah satu sumber daya yang dimiliki pusat pelayanan adalah sumber daya manusia yang tersertifikasi kompetensi khusus. Rumah Sakit sebagai salah satu pemberi pelayana…